Berita Terkini :

Event Test Drive KIA on Tour, 2 hari berhasil membukukan SPK sebanyak 15 unit.

Event Test Drive KIA on Tour, 2 hari berhasil membukukan SPK sebanyak 15 unit.
PALKOMINFO, PALEMBANG - Event Test Drive KIA on Tour pada 21-22 Juli kemarin di atrium Palembang Indah Mall (PIM) cukup berhasil melego unit mobil KIA. Romi Yunas, GM Operasional PT Global Mobilindo menjelaskan selama event pihaknya berhasil membukukan SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 15 unit.

“Ini capaian yang cukup luar biasa karena hampir mendekati target penjualan kami satu bulan sekitar 20-25 unit. Selama dua hari, target satu bulan hampir tercapai,” tegas Romi. Selama ini, All New Picanto menopang sales tertinggi hingga 70 persen. Pada event kali ini, All New Picanto juga paling diminati.

“All New Picanto masuk kategori mobil city car yang saat ini tengah booming. Banyak yang mulai meminati mobil jenis ini, baik itu kalangan anak muda, ibu-ibu rumah tangga, eksektif muda, dan lain sebagainya,” tegasnya. Di market, image All New Picanto sudah sangat baik dan harga jual kembalinya tinggi.

Selain itu mobil ini paling kompetitif, harganya Rp143 juta. “Sebenarnya masih ada banyak jenis lain yang kita tawarkan, seperti New Rio (sedan hatcback) seharga Rp179 juta dan KIA Sportage (SUV) Rp271 juta,” tambahnya. Nah, di event Test Drive Kia on Tour konsumen bisa mencoba langsung ketiga unit ini.

“Setelah mencoba, beberapa konsumen menyatakan minat beli,” tegasnya lagi. Pada event tersebut, pihaknya memberikan hadiah langsung tanpa diundi berupa satu unit motor Suzuki Titan seharga Rp11 juta-Rp12 juta. DP yang dikenakan minimal 25 persen, namun pada event tersebut konsumen yang minat beli bisa menyetor tanda jadi terlebih dahulu Rp2 juta.

Kredit bisa melalui leasing apa saja. “Beberapa leasing yang kerja sama dengan kita yakni BCA, Tunas Mandiri, Oto Multiartha, Adira, dan Panin Bank,” tukasnya. Marcomm Manager KIA Motors, Ridjal Mulyadi, menambahkan, setelah menggelar event Test Drive KIA on Tour di Palembang, event ini akan dilanjutkan di Cilandak Town Square Jakarta 8-9 September, Surabaya Town Square 6-7 Oktober, Living World Jakarta 18-21 Oktober, dan GOR Universitas Negeri Jogjakarta 3-4 November.
“Target sales kita tembus 12 ribu unit tahun ini. Per semester I 2012 baru tercapai 7 ribu unit. Sehingga kami perlu menggenjot sales lebih besar lewat event ini agar target tercapai,” jelas dia. Pada event tersebut pihaknya juga berbagi hadiah kepada peserta test drive, yakni kamera Canon 600D, Acer Iconia Tab, iPod Touch, dan gift voucher.
Saat ini anda sedang membaca artikel Event Test Drive KIA on Tour, 2 hari berhasil membukukan SPK sebanyak 15 unit. . Artikel ini telah di berikan rating 4.5 Oleh Kelulut Klanceng. Jika anda menyukai artikel Event Test Drive KIA on Tour, 2 hari berhasil membukukan SPK sebanyak 15 unit. ini, mohon untuk menekan tombol like dan share yang telah kami sediakan untuk ikut menyebarkan artikel ini.
Bagikan Article :

0 comments: